Kamis, 13 September 2012

PIPA BAJA MURAH

Ready Stock PIPA harga murah mulai dari Rp. 9300/kg ( Kwalitas Standard SNI / bisa dipertanggung jawabkan ).

* Pipa Pancang ASTM A-252 Grade 2 Spiral Welded and ERW(POLOS) / Ukuran mulai dari 30cm s/d 120cm / sesuai pesanan ( Waktu Produksi maks 10 hr )

* Pipa Baja 
Sambungan dan Bekas untuk gorong-gorong ( drainase ) diperkebunan atau pertambangan.

* Pipa Baja untuk tiang advertising, Baliho dan lain-lain. Diameter 3 inci sampai 40 inci, ketebalan 4mm sampai 18mm.





















11 komentar:

  1. Balasan
    1. bagi teman teman yang membutuhkan jasa pemancangan , silahkan hubungi saya di no 085274736467 Arland, kami melayani anda, kapanpun dimanapun anda berada.

      Hapus
  2. ADA DAFTAR HARGANYA KAH?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi teman teman yang membutuhkan jasa pemancangan , silahkan hubungi saya di no 085274736467 Arland, kami melayani anda, kapanpun dimanapun anda berada.

      Hapus
  3. udah sama ongkir ya harganya tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi teman teman yang membutuhkan jasa pemancangan , silahkan hubungi saya di no 085274736467 Arland, kami melayani anda, kapanpun dimanapun anda berada.

      Hapus
  4. Mohon kirim/upload harga terbaru Anda....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi teman teman yang membutuhkan jasa pemancangan , silahkan hubungi saya di no 085274736467 Arland, kami melayani anda, kapanpun dimanapun anda berada.

      Hapus
  5. Mohon kirim/upload harga terbaru Anda....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi teman teman yang membutuhkan jasa pemancangan , silahkan hubungi saya di no 085274736467 Arland, kami melayani anda, kapanpun dimanapun anda berada.

      Hapus
  6. bagi teman teman yang membutuhkan jasa pemancangan , silahkan hubungi saya di no 085274736467 Arland, kami melayani anda, kapanpun dimanapun anda berada.

    BalasHapus